Knalpot Racing Suara Adem Untuk Yamaha NMAX

Motorplus - Kamis, 19 Januari 2017 | 12:59 WIB

Di awal tahun 2017, brand knalpot Prospeed mengeluarkan line up terbaru. "Ada tipe Black CNC, ini knalpot racing dengan suara adem untuk Yamaha NMAX. Knalpot Prospeed Black CNC ini bukan tipe free flow," tukas Bie Hau, owner brand Prospeed itu.

Knalpot racing suara adem untuk Yamaha NMAX, karena di dalam silencer Prospeed Black CNC terdapat sekat seperti standar, sehingga suaranya bisa adem dan ngebas. "Moncong belakang Prospeed Black CNC, terbuat dari bahan CNC jadi lebih kuat dan stylist," papar Bie Hau.

Walaupun suaranya sudah adem dan ngebas, knalpot Prospeed Black CNC ini juga dilengkapi fitur db killer yang bisa lepas pasang. Oh iya.. Coating hitam di silencer itu kualitasnya sama seperti knalpot Harley-Davidson. "Harganya kita banderol Rp 1,7 juta," jelas pria itu.

Kalau sobat tertarik knalpot racing suara adem untuk Yamaha NMAX, silakan main ke Motochief di Jl. Kebon Jeruk III, No. 27, Jakarta Barat atau tanya dulu ke nomer 0878-8820-5777. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular