Bos Yamaha Ungkap Hubungan Asli Vinales Dan Rossi

Motorplus - Kamis, 9 Februari 2017 | 17:00 WIB

Tim Movistar Yamaha di MotoGP memiliki masalah dalam menjaga hubungan antara pembalapnya. Sudah beberapa tahun ke belakang Valentino Rossi kerap bertengkar dengan Jorge Lorenzo. Nah, setelah masuknya Maverick Vinales menggantikan Lorenzo, bos Yamaha ungkap hubungan asli Vinales dan Rossi.

"Ini hubungan yang benar-benar berbeda. Vinales selalu membuat Rossi sebagai panutan. Di sesi tes Sepang saya bisa melihat hal luar biasa. Umumnya setelah tes pembalap akan kembali ke area masing-masing dan kembali ke hotel. Tapi Vinales tidak. Dia menghampiri Rossi untuk meminta masukan dan menanyaka hal yang tidak dipahaminya," ucap Lin Jarvis bos tim Movistar Yamaha.

Jarvis juga menuturkan kalau Rossi sebenarnya karakter yang suka berbagi. Dia kaya akan pengalaman dan pembalap terbesar yang ada sekarang. Makanya, Rossi bisa menyambut dengan baik Vinales yang banyak bertanya pada dirinya.

"Tentu Rossi juga tidak ingin dikalahkan oleh pembalap lain. Tapi, setidaknya dia punya karakter yang ingin berbagi pengalaman ke orang lain. Itu juga salah satu alasannya membuat sekolah balap untuk pembalap muda. Jadi, dia tidak kelihatan bermasalah dengan Vinales yang banyak bertanya padanya. Dia malah terlihat senang dan bersemangat membantu Vinales," tutup Jarvis. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular