Nouvo Makin Gaya Dengan Visor V-ixion

Motorplus - Senin, 20 Februari 2017 | 05:25 WIB

Skubek Yamaha Nouvo yang beredar di Tanah Air, belum dilengkapi dengan aksesoris tampilan luar. Seperti halnya pemakaian visor ini, sempet booming diantara klub maupun komunitas Yamaha Nouvo.

"Dulu sempet pakai aksesoris asli yang dikeluarkan oleh pabrikan, tapi sekarang beralih ke visor Yamaha V-ixion. Selain mudah didapatkan, tampilannya pun jadi berbeda dari temen-temen," jelas Endang Fiyana yang menerapkan pada Yamaha Nouvo 2003 nya.

Setelah tanya sana sini dan lihat sana sini, ternyata pemakaian visor dari motor batangan, memang membuat beda tampilannya. "Pemasangannya pun tidak sulit koq bro, asal kita berani dan tega untuk membolongi batok stang kita. Sebenernya sih bisa memakai isolasi bolak balik tapi takutnya ngga tahan lama," tutup pria yang lebih dikenal dengan nama John Karim ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular