Ekha Juliakha Builder Cewek Yang Feminim

Motorplus - Minggu, 19 Februari 2017 | 16:30 WIB

Respect salut support! Yap bikers wajib angkat topi sama neng yang biasa disapa Meymey ini. Gimana nggak, Ekha Juliakha nama aslinya merupakan builder cewek yang feminim dan berprofesi ngemodif aliran kustom kultur. Istri peturing nasional Indonesia Pride Movement, Angga Pribadi Laksana ini memang sip! Genre modif mulai cafe racer, bobber, chopper sampai street 'vintage' fighter digarap Memey.

Dia tega banget nge-chop motor motor pabrikan dan ngelas dengan tingkat presisi oeklay. Taste dan detailnya bikin kagum dan wajar kalau sering menang kontes modifikasi di beberapa event. Cewek berhijab lansiran 21 Mei 1987 ini memang punya potensi jadi builder keren di taraf yang lebih tinggi. Didoakan deh berkiprah di tingkat nasional sampai internasional.

Oh ya, kalau mau ketemu dan sharing sama dia, silakan sambangi event terdekat, Jakarta Motogarage di 11 Maret di redaksi MOTOR Plus Jl. Panjang 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat nanti. Atau mangga main ke bengkelnya Busi Custom, Empu Gandring Perumnas 2 Karawaci, Tangerang. Atau bisa juga telepon ke bengkelnya di +62 896-9709-1828. Siiipps! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular