Waduh, Penjaga Pintu Lintasan Busway dikeroyok Pemotor

Motorplus - Senin, 6 Maret 2017 | 11:31 WIB

Naas Jumat lalu (3/3) petugas jalur lintasan Transjakarta alias Busway di Koridor 4 di kawasan Tambak arah Matraman, Jakarta Timur ini, dikeroyok pemotor.

Seperti dikutip dari kompas.com kejadian Jum'at malam itu menimpa Susilo Purwanto yang saat itu sedang bertugas di pintu lintasan busway.

Susilo yang menutup dan melarang pemotor untuk melintas jalur busway ini dikeroyok pemotor yang ingin melintas.

Padahal melintas di jalur busway itu sudah pelanggaran ya sob!

"Petugas menegur salah seorang pengguna motor, tetapi pengguna motor itu malah memukul petugas. Pemotor itu pun mengancam untuk kembali," ucap Wibowo Asisten Kepala Humas PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) kepada kompas.com.

Dengan kejadian tersebut, Susilo mengalami luka di pelipis mata dan dada terasa sesak akibat pukulan.

30 menit kemudian, datang kembali segerombol pengendara berjumlah sekitar 6-7 orang menghampiri Susilo dan langsung mengeroyoknya hingga terluka.

"Pelaku bahkan datang membawa senjata tajam Sangkur, tetapi di cegah oleh petugas lainnya dan pelaku langsung meninggalkan lokasi" tambah Wibowo. Pelaku juga merusak telepon genggam milik seseorang yang sedang merekam kejadian.

Pelaku sudah di laporkan ke Polres Jakarta Pusat, dan saat ini pelaku masih buron. Sudah tau dilarang melintas, malah tambah mengeroyok. Haduhhhh (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular