Awas Trik Baru Curanmor

Motorplus - Kamis, 9 Maret 2017 | 05:00 WIB

Ada saja cara yang dilakukan pencuri demi melancarkan aksi jahatnya, terkuak trik baru dalam modus curanmor yang marak dilakukan.

Modus baru yang digunakan para penjahat dengan mengajak serta istri untuk melakukan aksi menggondol motor curian.

Dikutip dari Tribunnews.com. "Saya rusak rumah kunci motor. Setelah itu, motor curian dibawa istri dan teman saya, selanjutnya dijual ke Madura," ucap Gofar.

"Saya selalu bawa kunci model L dan T untuk mencuri motor. Saya buat sendiri dan ada yang saya modifikasi," aku Gofar yang sehari-hari bekerja di Pasar Keputran Surabaya.

Pasutri Gofar dan Yeni disergap tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya, setelah melakukan curamor lebih dari 30 TKP.

Mereka berdua merupakan komplotan Hendra Budi Permana alias Bendot yang lebih dulu ditangkap.

Lokasi yang pernah dilakukan tindak pencurian motor, antara lain Jl Undaan Wetan, Jl Dinoyo, Jl Ploso Timur, Jl Ngagel Rejo, Jl Pacar Kembang dan lokasi lainnya di Kota Pahlawan, wah kudu hati-hati ya sob biar gak ada korban pencurian lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular