Raven Squad 15 Jelajah Kalimantan Hari Ke-5

Motorplus - Selasa, 14 Maret 2017 | 11:32 WIB

Jumat lalu (10/3) ini Ravens Squad Sarapan nasi kuning dengan om Willy YROI sampit. Sekalian motor juga sedang di steam setelah beberapa hari kotor.

Setelah selesai sarapan para rider bergegas untuk ke bengkel resmi Yamaha Budiana Motor Sampit ditemani rekan-rekan YVCI dan R Series Sampit.

Sebelum melanjutkan perjalanan para rider mampir ke kantor polisi Satlantas Kapuas untuk meminta izin lintas sekaligus diberi arahan oleh bapak polisi tentang situasi dan kondisi jalan yang akan dilalui.

Special thanks to YROI Kalsel dan YR15CI@Kapuas yang sudah mengkondisikan riders selama ini. Ravens squad kembali melanjutkan perjalanan ke Lamandau Kalimantan dan akan menginap disana.

Setelah perjalanan yang panjang, akhirnya Ravens Squad sampai di Lamandau Kalimantan, sebelum istirahat kopi santai dulu guys bersama bikers Lamandau.

YR15@lamndau, @sukamara, yroi lamndau, yvc-i VL Lamandau, yvc-i GJ, YMCI BMC, Scooter Antik Lamandau, HBC Lamandau dan HBC Sukamara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular