ART Yogyakarta Sambut MotorPrix Dengan Kekuatan Penuh

Motorplus - Rabu, 5 April 2017 | 17:44 WIB

Seri perdana MotorPrix akan segera digelar di Purwokerto Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (08-09/04), tim ART Yogyakarta sambut seri perdana ini dengan kekuatan penuh. 

Pembalap andalan seperti Wawan Hermawan, Sigit PD, Herjun AF, Diana CL dan Silviano akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim.

"Meski balap kali ini saya beda motor saya akan memberikan yang terbaik untuk tim dan berusaha menjadi yang terbaik," semangat Herjun AF yang merupakan pembalap pemula di ART Yogyakarta.

Manajer ART Yogyakarta Slamet Suroto atau lebih akrab disapa Om Toto optimis untuk 2017 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, terlebih adanya tambahan pembalap pemula pilihan akan menambah warna dan semangat baru di ART Yogyakarta.

Sementara itu pembalap senior Wawan Hermawan menghadapi seri perdana menyiapkan mental, spiritual serta fisik, apalagi pemilik no start 19 ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya operasi rahang di sirkuit yang sama tahun lalu.

"Saya harus ekstra teliti dan akan berusaha memberikan yang terbaik," jelas pembalap yang selalu tampil plontos ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular