Cewek Cantik Ini Diajak Turing Oke Ngetril Oke

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 11:30 WIB

Gadis cantik bernama lengkap Desy Pratiwi ini adalah satu-satunya anggota wanita yang tergabung dalam klub CBR klub Malang yang diajak turing oke, ngetril juga oke, 

Meski doyan turing, Desy terkadang suka kesal dengan rekan satu clubnya jika dibeda-bedakan terutama untuk masalah turing.

“Saya lebih suka turing, hanya saja terkadang teman klub masih berpikiran kasihan lantaran saya wanita dan bawa motor sendiri,” bilang Bintang panggilan akrabnya.

Dengan menunggang motor Honda CBR250, Bintang sudah merasa cocok dengan motor sport.

Awalnya tahun 2007 doi suka motor sport ketimbang motor bebek ataupun motor matik.

“Memang saya suka jalan-jalan pakai motor sport, bahkan dari kecil juga suka adventure bareng teman-teman,” tambah wanita kelahiran Manukwari-Papua.

Sesekali wanita kelahiran 4 Desember 1991 ini menyempatkan diri melakukan adventure untuk melepas penat, “Biasanya saya adventure sewa motor trail ke Bromo, kalau nggak ya cari suasana baru supaya pikiran lebih fresh aja,” terangnya sambil memasang lipstik di sela-sela pemotretan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular