Peturing Dan Hijaber Buka Bengkel Modif

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 05:00 WIB

Rumah modifikasi Busi Custom ini memang unik, isinya peturing nasional dan hijaber yang sepakat bikin bengkel modif langganan juara.

"Sebelum buka bengkel saya keliling Indonesia diutus klub dalam program Indonesia Pride Movement. Dari petualangan itu saya bisa menyimak desain desain modif senusatara dan jadi bahan referensi bengkel ini," buka Angga Pribadi Laksana.

Uniknya sang istri juga punya hobi sama. Ia bersaing dengan sang suami membangun motor motor keren berdesain street chopper, japs style, bobber dan lainnya.

Oh ya promosi mereka juga unik lo! Selain getol dipublish di Em Plus, mereka juga aktif di medsos dan bikin sayembara segala.

Nih gebrakan mereka:

Let's a take a photo with custom motorcycle, SIAPA YANG MAU IKUTAN GUYS.? langsung aja yuk caranya mudah kok, foto sama motor custom kesayanganmu dengan tulisan

FOLLOW @BUSI_CUSTOM berika caption yg semenarik mungkin dengan sertakan HASTAG #busicustommetalshaping #eventbusicustom lalu jangan lupa TAG KE INSTAGRAM @BUSI_CUSTOM untuk 3 orang pemenang akan mendapatkan hadiah menarik nih dari Busi Custom.

Pemenang pertama akan mendapatkan Hornet Caferacer, pemenang kedua mendapatkan Tutup aki dan hadiah terakhir alias ketiga mendapatkan spakbor japstyle/tracker. yuk ajak tetangga, teman, pacar, emak, abah, babeh untuk ikut event ini.

Yang di luar kota juga jangan takut, bisa ikutan kok, untuk pemenang semua ongkos kirim di tanggung kami.

event di mulai dari tanggal 13 APRIL 2017 s/d 28 APRIL 2017 pemenang akan di umumkan pada tanggal 30 April di INSTAGRAM @BUSI_CUSTOM

#eventbusicustom #busicustommetalshaping (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular