Ini Kecaman Netizen Terhadap Kelakuan Bule Yang Ceburkan Motor Ke Pantai di Bali

Indra Fikri - Minggu, 13 Januari 2019 | 15:05 WIB
Instagram/Balilivin
Kelakuan Bule di Bali

MOTOR Plus-online.com - Kelakuan para wisatawan asing di Bali ini memang aneh-aneh saja, mereka tidak menghargai motor yang dia sewa disana.

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @balilivin, mereka dengan sengaja menceburkan motor sewaannya di pantai.

Akibatnya, netizen banyak yang marah dan mengecam kelakuan para bule di Bali.

Beberapa netizen marah terhadap aksi tersebut di dalam komentar video yang diupload @balilivin.

Baca Juga : Kebangetan, Ini Video Kelakuan Bule Pakai Motor Rental di Bali Enggak Normal

Baca Juga : Berkaca Dari Kecelakaan Ojek Online di Tanjung Priok, Lakukan Ini Jika Pemotor Ketemu Truk Kontainer

Instagram/balilivin
Komentar para netizen

ammajune The first & second video is calling stupid foreigner has no respect to Asia countries region. Money can buy anything but forgot one thing is. Money cannot buy your brand name. When the attitude pop off by your character

airoom_apartment kalo di seminyak ngebut ud kaya jalanan pny bapak moyangnya, krn katanya di Bali kita harus hormati turis asing krn bawa dollar dan kasi devisa buat negara, sehingga kl kita lokal berantem sama bule kita yg di salahkan.. krn takut mereka ngk mau dateng lagi ke sini.. makanya mereka cenderung semena” kl di Bali.. ???????????? RIP BULE ASING

yumanissans Percaya ga percaya, bule di bali sangat di “dewa” kan sama beberapa masyarakat bali. Ngerasain sendiri gmn juteknya beberapa orang bali ke turis lokal, dibanding sama bule.

nonamanisbali They think is funny... they don't respect another people work hard for that. Asshole. Please go back to your country. We don't need cheap shit tourist like this. Thank you very much!

Baca Juga : Motor yang Dipakai Biker yang Tewas di Sirkuit Sentul Punya Power 2 Kali Toyota Avanza

Source : instagram/balilivin
Penulis : Indra Fikri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.