Marc Marquez Bikin Jalan Raya Kota Madrid Disemuti Orang, Ada Apa Sih?

Joni Lono Mulia - Senin, 20 Februari 2023 | 21:05 WIB
Charly López/Red Bull Content Pool
Marc Marquez tampil dalam peluncuran film dokumenter Marc Marquez "All in" di Madrid, (19/2/2023)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez bikin jalan raya ibukota Spanyol, Madrid disemuti banyak orang, gara-gara aksi di atas motor MotoGP.

Marc Marquez beraksi di atas motor MotoGP dan WorldSBK Honda di jalan raya kota Madrid, (19/2/2023).

Aksi Marc Marquez itu merupakan bagian dari acara launching, bukan launching skuat Repsol Honda Team 2023, film dokumenter tentang Marc Marc Marquez berjudul, 'Marc Marquez All In'

Film dokumenter Marc Marquez seputar diri juara dunia MotoGP 2020 mengalami cedera patah tulang lengan atas atau humerus kanan hingga tantangan yang dihadapi di MotoGP 2021 dan 2022 silam.

Film dokumenter mengisahkan kehidupan Marc Marquez itu bisa disaksikan di Prime Video dan sudah bisa dinikmati sejak kemarin.

Acara launching film dokumenter Marc Marquez itu berlangsung di kota Madrid dan menampilkan aksi pemabalap bernomor start 93 di atas motor MotoGP Honda dan WorldSBK Honda CBR1000RR-R Fireblade.

Bukan alang kepalang orang-orang menyemuti jalan raya Madrid yang jadi lokasi aksi Marc Marquez di atas motor balap.

Bahkan, panggung disemuti banyak orang saat Marc Marquez naik dan menyapa dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dengan peluncuran film dokumenter berkisah diri pribadinya.

"Terima kasih hari yang tak bakal terlupakan di Madrid," celoteh Marc Marquez.

Baca Juga: Daftar Pembalap Paling Gaek Juara Dunia MotoGP, Siapa Saja Dan Berapa Banyak?

"Terima kasih atas kebersamaan dengan pengalaman yang special ini dan jangan lewatkan tayangan Marc Marquez All In," imbuhnya.

Uniknya peluncuran film dokumenter Marc Marquez ini hanya beberapa hari sebelum launching skuat Repsol Honda Team 2023, Rabu (22/2/2023) lusa.

Kira-kira akankah launching skuat Repsol Honda Team 2023 juga disemuti orang seperti halnya peluncuran film dokumenter Marc Marquez?

Kita lihat sama-sama saat launching skuat Repsol Honda Team 2023 nanti.

Source : Twitter
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular