Puluhan Anggota Komunitas Motor Honda Ramaikan MotoGP Mandalika 2023, Ketemu Langsung Marc Marquez

Ardhana Adwitiya - Jumat, 13 Oktober 2023 | 18:30 WIB
Dok. AHM
Komunitas motor Honda ketemu pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Joan Mir.

MOTOR Plus-online.com - Sebanyak 70 anggota komunitas motor Honda menjadi bagian dari keseruan MotoGP Mandalika

MotoGP Mandalika sendiri akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika atau Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akhir pekan ini (13-15/10/2023).

Sebelum hadir langsung menyemangati pembalap Honda, para bikers ini mengikuti beragam kegiatan menarik yang sekaligus memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers.

Bertajuk 'Community Trip Mandalika GP', sebanyak 20 bikers Honda asal Lombok berkesempatan untuk Meet and Greet salah satu pembalap binaan AHM yakni Veda Ega Pratama, Rabu (11/10/2023)

Selain bersama Veda, para bikers Honda juga dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Joan Mir.

“Rangkaian aktivitas dan kebersamaan ini melebihi harapan kami, bahkan mewujudkan mimpi untuk bertemu langsung dan lebih dekat dengan pebalap idola," ujar Rano selaku Ketua Honda Association Lombok (HALO).

"Selain menawarkan produk terbaik, sepeda motor Honda juga memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan kepada anggota komunitas Honda yang tergabung dalam keluarga besar Honda Community,” sambungnya. 

Selain anggota komunitas motor Honda dari wilayah Lombok, AHM juga mengajak 50 anggota komunitas dari berbagai wilayah untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung gelaran balap MotoGP serta menikmati keindahan Pulau Lombok. 

Baca Juga: Hasil Sesi Practice MotoGP Mandalika 2023 Aprilia Kalahkan Ducati, Marc Marquez Bikin Malu Juara Dunia

Sebelum menonton balapan, para peserta melakukan touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor - Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun, Jumat (13/10/2023).

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular