Advertorial

Area Test Drive dan Test Ride Jadi Lokasi Favorit Pengunjung di IIMS 2024

Content Marketing - Senin, 19 Februari 2024 | 12:14 WIB
DOK. Dyandra Promosindo
Area test drive outdoor di IIMS 2024

Motorplus-Online.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menyajikan pengalaman yang tak terlupakan melalui ajang test drive serta test ride di area outdoor dan indoor. 

Area ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan berbagai mobil dan motor terbaru, termasuk kendaraan listrik. 

Tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang mendebarkan, area test drive dan test ride juga menjadi platform untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terkini dalam industri otomotif.  

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, di area ini, pengunjung berkesempatan merasakan sendiri bagaimana kendaraan-kendaraan ini berakselerasi, bermanuver, dan memberikan kenyamanan selama perjalanan. 

"Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2024 ingin menghadirkan pengalaman terbaik untuk para pengunjung dalam mencoba kendaraan impian mereka," ungkap Daswar dikutip dari rilis resmi, Minggu (18/2/2024).

Ada banyak booth test drive yang dipenuhi pengunjung. Salah satunya, Suzuki dengan varian terbaru All New Suzuki Ertiga Cruise Hybrid.  

Baca Juga: Jajal Motor Listrik Murah Harga Rp 8 Jutaan Pacific Syncros 8.0 di IIMS 2024 Jarak Tempuh Diklaim Segini

Selain itu, pengunjung juga diajak untuk mengintip keseruan Saturday morning ride (Satmori) di IIMS Track dan Infinite Area yang diramaikan oleh Bikers Dakwah dan Naikmotor.com. 

Hadir juga program IIMS Drift: Women Drift Challenge yang dikhususkan bagi kaum hawa, serta IOF X Fest yang menyajikan kompetisi motor trail beradu ketangkasan di atas lintasan dengan halang rintangan khusus. 

Hadir juga di Otomotif Pop Up Tumplek Blek yang berkolaborasi dengan Grillz Meat Guy dan  Dims The Meat Guy dengan sajian daging tomahawk wagyu A5 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. 

Penulis : Content Marketing
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA