MotoGP

Legenda MotoGP Umbar Usul Buat Ducati Dapat Marc Marquez, Jorge Martin dan Enea Bastianini Sekaligus di MotoGP 2025

Joni Lono Mulia - Selasa, 14 Mei 2024 | 18:45 WIB
Facebook/Jorge Lorenzo
Legenda MotoGP Jorge Lorenzo (kiri) dan jenderal Ducati Luigi Dall'Igna kasih usulan biar dapatkan Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Enea Bastianini sekaligus

MOTOR Plus-online.com - Legenda MotoGP yang juga pernah jadi pembalap Ducati pabrikan Jorge Lorenzo ungkap saran buat Ducati pabrikan bisa dapatkan Enea Bastianini, Jorge Martin dan Marc Marquez sekaligus musim depan.

Sebagai info, Ducati Corse sedang dipusingkan memilih siapa teman setim Francesco Bagnaia musim depan antara 3 orang berikut; Enea Bastianini, Jorge Martin dan Marc Marquez.

Tiga nama itu disebutkan langsung oleh General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna.

Gigi Dall'Igna mengungkapkan dengan Ducati pabrikan sudah resmi perpanjang Francesco Bagnaia sebagai pembalap Ducati pabrikan hingga MotoGP 2026.

Tentunya dicari banget siapa yang bakal jadi teman setimnya.

Enea Bastianini yang sudah jadi teman setim Pecco panggilan akrab Francesco Bagnaia sudah mulai menemukan performa terbaiknya di musim ini.

Jorge Martin yang sedang panas-panasnya sebagai kandidat terkuat juara dunia MotoGP 2024 ini coba untuk dipertahankan Ducati pabrikan.

Namun sejak 2020 hingga 2024 ini belum ada sinyal The Martinator julukannya bakal naik status dari pembalap MotoGP satelit ke pembalap MotoGP pabrikan.

Marc Marquez yang benar-benar mengubah peta Ducati pabrikan yang memutuskan pindah dari skuat MotoGP pabrikan ke MotoGP satelit demi naik Desmosedici GP.

Baca Juga: Duo Legenda MotoGP Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa Siap Adu Tinju, Catat Waktunya

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular