Kecelakaan Maut di Sumedang Honda BeAT Hancur Terlindas Truk Pelajar 15 Tahun Tewas

Uje - Kamis, 30 Mei 2024 | 08:16 WIB
tribunjabar
Honda BeAT yang hancur terlindas truk di Sumedang

MOTOR Plus - online.com Kecelakaan maut Honda BeAT hancur terlindas truk pelajar 15 tahun tewas.

Kecelakaan yang melibatkan Honda BeAT dan dump truck terjadi di Jalan Raya Sumedang-Cirebon.

Tepatnya di kawasan Gunung Kunci, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang, Kabupaten Sumedang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (29/5) sore.

Dalam kecelakaan tersebut pelajar berusia 15 tahun bernama Rendra Prasetio tewas.

Ia tewas di lokasi kejadian usai terlindas truk.

Kasubnit 1 Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang Aiptu Wawan Setiawan mengatakan, pelajar tersebut terpental dari sepeda motornya dan terjatuh hingga terlindas ban depan truk.

"Akibat kejadian tersebut, korban dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang," kata Wawan dikutip dari tribunjabar.id

Baca Juga: Tanda-tanda Pertalite Dihapus Mulai Kelihatan Pemerintah Berencana Pangkas Subsidi Energi

Menurut Wawan, insiden tragis ini terjadi ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor B 6130 EZJ melaju dari arah Bandung menuju ke arah Cirebon.

Kemudian, kata Wawan, di lokasi kejadian pengendara sepeda motor hendak menyalip salah satu truk yang tidak teridentifikasi, yang melaju dari arah bersamaan.

Namun, katanya, belum sampai mendahului, dari arah berlawanan melintas dump truck berpelat nomor Z 8906 HQ yang dikemudikan Roni.

"Diduga ruang gerak laju dari kedua kendaraan sudah cukup dekat sehingga tabrakan tak dihindari, kemudian korban terjatuh," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul KRONOLOGI Pelajar Berusia 15 Tahun Hilang Nyawa setelah Terlindas Truk di Gunung Kunci Sumedang

Source : TribunJabar.id
Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular