Cuma Rp 100 Ribuan Paket CVT Motor Matic Indoparts Dapat V-Belt Roller Sampai Grease, Ini Daftarnya

Galih Setiadi - Jumat, 31 Mei 2024 | 09:45 WIB
Kolase Indoparts
Paket CVT motor matic Indoparts, ada V-Belt dan roller.

MOTOR Plus-Online.com - Enggak perlu bingung cari komponen CVT berupa V-Belt dan roller yang murah dan daya tahan yang terbilang lama.

Cuma Rp 100 ribuan paket CVT motor matic Indoparts sudah termasuk V-Belt, roller, hingga grease alias gemuk, simak daftar lengkapnya.

Coba cek motor matic yang brother punya, segera ganti komponen van belt alias V-Belt dan roller kalau sudah waktunya.

Daripada beli satuan, mending beli Scooter Belt Kit atau paket CVT yang berisi V-Belt, roller, hingga grease seperti yang ditawarkan Indoparts.

Kedua komponen tersebut bertugas meneruskan tenaga torsi dari mesin ke pulley primer diteruskan ke pulley sekunder sehingga dapat menggerakkan roda belakang motor.

Mengutip website resmi Indoparts, van belt-nya terbuat dari bahan Kevlar reinforced, diklaim tahan terhadap panas temperatur tinggi serta gesekan samping alias side force.

Dalam pemakaian normal serta perawatan berkala, usia pemakaiannya bisa sampai 24.000 km.

Spesifikasi dan kualitas produk sesuai dengan pabrikan genuine parts yang telah supply ke Original Equipment Manufacturer (OEM).

Baca Juga: V-Belt CVT Motor Matic 150 cc Murah Bikinan Indoparts Harga Cuma Rp 100 Ribuan

Baca Juga: Roller CVT Motor Matic Murah 150 cc Indoparts Satu Set Harga Murah Jaminan Kuat

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular