Harga Murah Roller CVT Motor Matic Ini Lebih Kuat dari Asli Pabrik Motor Dijual di Indonesia

Aong - Rabu, 5 Juni 2024 | 15:36 WIB
Istimewa
Roller Indoparts buat motor matic

MOTOR Plus-online.com – Cocok jadi pilihan para pengguna motor matic karena kualitasnya.

Harga murah roller CVT motor matic ini lebih kuat dari asli pabrik motor dijual di Indonesia bisa jadi pilihan.

Sudah lama Indoparts menjual part atau komponen CVT motor matic dengan kualitas bagus.

Salah satunya adalah roller CVT yang dijual dalam kemasan Indoparts ini diklaim lebih tahan aus dari bawaan motor asli pabrik.

Roller yang dijual dalam jaringan PT Central Sole Agency (CSA) diklaim pakai bahan plastik khusus jadi lebih kuat.

“Material roller Indoparts ini pakai Nylon N46 yang di dalamnya terdapat unsur kevlarnya,” buka Hendro Purwantoro, Product Development Sub. Dept. Head PT Central Sole Agency (CSA) distributor Indoparts kepada GridOto.

“Bahan itu membuat roller jadi tahan gesek dan juga tahan panas,” jelas Hendro saat dihubungi beberapa waktu yang lalu (05/24).

“Soalnya roller itu berputar, ada gaya sentripetalnya, jadi akan bergesek terus,” tambahnya. Roller besutan Indoparts ini diklaim dapat digunakan di atas 10.000 km.Baca Juga: Anti Mainstream Roller Unik Bikin Motor Matic Lebih Responsif Cocok untuk Anak Muda

Baca Juga: Cuma Rp 100 Ribuan Paket CVT Motor Matic Indoparts Dapat V-Belt Roller Sampai Grease, Ini Daftarnya

Central Sole Agency
Roller Indoparts diklaim lebih kuat dari asli pabrik motor


“Dengan material khusus tadi membuat usia pemakaiannya bisa sampai 15.000 km sampai 20.000 km,” tuturnya. Bisa jadi pilihan buat kalian yang sedang cari roller motor matic untuk menggantikan roller bawaan.

Soal harga, di pasaran roller CVT untuk motor matic keluaran Indoparts ini dibanderol kisaran Rp 30-40 ribuan tergantung jenis motornya.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular