Motor Listrik Baru Electrum H3 Resmi Meluncur Bisa Lari Sejauh 60 Km Harga Terjangkau

Ahmad Ridho - Kamis, 6 Juni 2024 | 11:43 WIB
Electrum
Pasar motor listrik nasional makin bergairah dengan bermunculan produsen baru, PT Energi Kreasi Bersama (Electrum) yang resmi meluncurkan Electrum H3.

MOTOR Plus-online.com - Pasar motor listrik nasional makin bergairah dengan bermunculannya brand dan produsen baru.

Motor listrik terbaru Electrum H3 resmi meluncur bisa lari sejauh 60 km harga terjangkau.

PT Energi Kreasi Bersama (Electrum), perusahaan kendaraan listrik joint venture milik PT TBS Energi Utama Tbk dan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk meluncurkan motor listrik Electrum H3.

Electrum H3 merupakan kelanjutan dari Electrum H5 yang sebelumnya telah diluncurkan pada akhir 2023.

SVP Corporate Strategy & Investor Relations TBS, Nafi Sentausa menyatakan bahwa peluncuran H3 direspons sangat positif oleh Perseroan.

“Peluncuran H3 menjadi bagian dari momentum positif yang selaras dengan roadmap strategy perusahaan untuk mengakselerasi transisi energi yang lebih hijau salah satunya melalui pembangunan ekosistem kendaraan listrik.” ujar Nafi Sentausa.

Peluncuran H3 menjadi langkah nyata Perseroan dalam mendukung transisi energi dan mewujudkan komitmen ‘Towards a Better Society 2030’ (TBS2030).

Dengan inovasi yang dilakukan Perseroan melalui Electrum, TBS optimis kendaraan listrik roda dua adalah salah satu solusi masa depan yang akan mempercepat perubahan positif dalam merespons isu iklim dalam bidang transportasi hijau di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan efisien, sehingga masyarakat dapat beralih ke EV dengan lebih mudah dan cepat,” ujar Nafi.

Baca Juga: Setelah Honda BeAT 2024, Honda Siap Rilis Motor Listrik Baru di Indonesia

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular