Imbas Kasus Pembunuhan Bos Rental Mobil Sempat Dilindas Motor, Daerah Sukolilo Pati Dicap Kampung Maling

Ardhana Adwitiya - Jumat, 14 Juni 2024 | 07:43 WIB
Google Maps
Daerah Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah disebut warganet sebagai Kampung Maling di Google Maps.

MOTOR Plus-online.com - Kasus pembunuhan bos rental mobil di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah masih jadi sorotan warganet.

Kini peta wilayah Sukolilo, Kabupaten Pati menampilkan sejumlah titik yang diberi nama 'Kampung Maling' dan 'Desa Penadah' di Google Maps.

Julukan tersebut diduga buatan netizen Indonesia lantaran resah dengan kasus pembunuhan bos rental mobil.

Sebelumnya diberitakan Burhanis (52), pengusaha rental asal Jakarta tewas dikeroyok massa akibat dicurigai sebagai pencuri mobil, Kamis (6/6/2024).

Polisi telah menetapkan tiga warga sebagai tersangka kasus ini.

Ketiga tersangka yang semuanya merupakan warga Sukolilo tersebut ialah EN (51), BC (37), dan AG (35).

"EN berperan mengejar dan mengadang kendaraan yang dibawa korban, kemudian memukul dan menginjak korban," ucap Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto dikutip dari TribunJateng.com, Senin (10/6/2024).

"BC melakukan pengejaran, mengadang, memukul, dan menginjak korban," sambungnya.

Baca Juga: Aris Gunawan Ditetapkan Jadi Otak Pembunuhan Bos Rental Mobil di Desa Sumberekso Pati Tega Lindas Korban Pakai Motor

"Sementara AG memukul serta melindas korban dengan kendaraan roda dua mengenai lengan kanan, dada, dan lengan kiri korban," terang Bayu.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular