Dianggap Mengganggu Ketertiban Karena Hal Ini Jambore Yamaha RX-King di Subang Dibubarkan Polisi

Uje - Senin, 24 Juni 2024 | 09:30 WIB
tribunjabar.id
Jambore Yamaha RX-King di Subang dibubarkan oleh polisi

MOTOR Plus - online.com Dianggap mengganggu ketertiban Jambore Yamaha RX-King di Subang terpaksa dibubarkan oleh polisi.

Jambore Yamaha RX-King baru-baru ini digelar di daerah Subang, Jawa Barat.

Tepatnya di area Sirkuit, Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

Sejak Sabtu malam (22/6) hingga Minggu (23/6), ratusan Yamaha RX-King memenuhi daerah di Subang.

Tapi karena banyak peserta yang pakai knalpot bising makanya polisi sampai turun tangan untuk membubarkan acara Jambore Yamaha RX-King tersebut.

Suara bising yang dihasilkan dianggap sudah mengganggu masyarakat umum.

Para warga mengeluhkan ratusan kendaraan yang akan menggelar acara Jambore Yamaha RX King Club Cimahi II di Sikuit Gery Mang yang berlokasi di belakang terminal Subang.

Menindak lanjuti aduan warga yang sangat terganggu dengan suara bising kenalpot ratusan kendaraan RX King yang masuk wilayah Subang Kota. Pihak Polres Subang langsung bertindak cepat dengan membubarkan acara tersebut.

Baca Juga: Cepat Bayar Pajak Kendaraan Ada Diskon 40 Persen dan Banyak Lagi di Kalimantan Barat Sampai Tanggal Segini

Sejak pukul 05.00 WIB Minggu (23/6/2024) pagi, Jajaran Polres Subang langsung turun ke lokasi acara dan membubarkan kegiatan Jambore Yamaha RX King Club Cimahi II tersebut.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Samapta AKP Kayo menegaskan, pembubaran acara Jambore Yamaha RX King Club Cimahi II di Subang karena para peserta tidak bisa menjaga ketertiban berlalulintas selama di perjalanan menuju lokasi acara.

Source : TribunJabar.id
Penulis : Uje
Editor : Aong


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular