Strategi Baru Akademi Balap Valentino Rossi Bertebaran ke Mana-mana di MotoGP 2025 , Simak Faktanya

Joni Lono Mulia - Selasa, 25 Juni 2024 | 11:55 WIB
Pertamina Enduro VR46 Racing
Murid-murid Valentino Rossi bertebaran ke mana-mana di MotoGP 2025, Mulai Luca Marini, Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia. Sepertinya juga Franco Morbidelli. Strategi barukah ini?

MOTOR Plus-online.com - Brother menyimak tidak nih ada fakta menarik strategi baru akademi balap Valentino Rossi di MotoGP 2025, jebolannya bertebaran di mana-mana.

Yup, Valentino Rossi sepertinya mulai mengubah strategi pengembangan akademi balap Valentino Rossi alias VR46 Riders Academy di jenjang kelas premier MotoGP.

Tengok saja di MotoGP 2025 hampir semua jebolan akademi balap Valentino Rossi tidak berkutat di satu kutub.

Satu kutub yang dimaksud adalah apakah alumnus akademi balap Valentino Rossi itu ada di satu skuat MotoGP dan juga satu motor MotoGP.

Di beberapa musim MotoGP ini praktis murid Valentino Rossi ada di satu skuat sebut saja skuat MotoGP milik Valentino Rossi di mana ada Luca Marini dan Marco Bezzecchi di 2022-2023.

Kemudian juga mulai dari Francesco Bagnaia, Luca Marini dan Marco Bezzecchi bermodalkan motor MotoGP satu merek, yaitu Ducati Desmosedici GP.

Pendekatan serupa juga dikembangkan di MotoGP musim ini di mana Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli dan Marco Bezzecchi mendapat amunisi motor MotoGP Ducati Desmosedici GP.

Nah terhitung MotoGP 2025 pola strategi VR46 Riders Academy berubah total di mana murid Valentino Rossi disebar ke mana-mana.

Mulai MotoGP 2024 Luca Marini bergabung jadi pembalap skuat MotoGP pabrikan Honda.

Luca Marini mendapatkan amunisi motor MotoGP Honda RC213V.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular