Lanjutan Kasus SPBU Pertamina Curang di Cibubur Beli Pertalite Rp 150 Ribu Diisi Rp 100 Ribu

Ahmad Ridho - Jumat, 28 Juni 2024 | 16:39 WIB
(X/@Heraloebss)
SPBU Pertamina di Cibubur berlaku curang terhadap konsumen, beli Pertalite Rp 150 ribu diisi cuma Rp 100 ribu begini kelanjutannya.

MOTOR Plus-online.com - Viral sebuah SPBU Pertamina curang membuat pemilik kendaraan rugi Rp 50 ribu.

Lanjutan kasus SPBU Pertamina curang di Cibubur beli Pertalite Rp 150 ribu diisi Rp 100 ribu.

Perlakuan seorang petugas SPBU Pertamina yang menyebabkan pemilik kendaraan rugi kini kasusnya tidak jelas.

Kemudian mendadak muncul klarifikasi kalau kasus kurangnya jumlah Pertalite yang dikeluarkan.

Pihak SPBU Buperta Cibubur menyampaikan bahwa kasus salah nominal mengisi bahan bakar minyak (BBM) yang sempat ramai di media sosial pada Minggu (23/6/2024), telah selesai.

Melalui pernyataan tertulis, General Manager SPBU 34.16915 yang berlokasi di Jalan Akses Baru Buperta Cibubur, Harjamukti, Kota Depok, Luthfi menyatakan, kasus kesalahpahaman sudah dilakukan klarifikasi antar kedua belah pihak.

"Klarifikasi dilakukan antara pihak SPBU Cibubur dan konsumen atas nama Ririn terkait perbedaan presepsi atas nominal pengisian BBM," katanya, Kamis (27/6/2024).

"Semua permasalahan yang timbul sudah diselesaikan secara baik dan benar. Oleh karena itu kedua belah pihak bersepakat bahwa kejadian tersebut sudah terselesaikan sesuai prosedur yang berlaku," lanjut pernyataan itu.

Namun dalam surat itu, pihak SPBU Cibubur tidak memberikan kejelasan apakah memang salah satu petugasnya yang lalai dalam mengisi BBM sehingga tidak sesuai nominal, atau ada kesalahan lainnya.

Baca Juga: Pertalite Segera Dibatasi, Yamaha NMAX Turbo Masih Bisa Isi Pertalite di SPBU Pertamina?

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular