Murah Meriah Kredit Yamaha NMAX Turbo Cicilan Per Bulan Cuma Rp 1,8 Jutaan

Ahmad Ridho - Jumat, 12 Juli 2024 | 11:05 WIB
Kolase YIMM
Kredit Yamaha NMAX Turbo murah meriah cicilan per bulan mulai Rp 1,8 jutaan bebas pilih tenor dan uang muka.

MOTOR Plus-online.com - Yamaha NMAX Turbo resmi diluncurkan PT YIMM pada Rabu (12/6/2024) lalu, bisa beli cash atau kredit.

Murah meriah kredit Yamaha NMAX Turbo cicilan per bulan cuma Rp 1,8 jutaan.

NMAX generasi terbaru ini tetap menggunakan mesin 155cc namun ada tambahan fitur dan teknologi baru.

Yamaha NMAX Turbo sudah dibekali teknologi YECVT termasuk tombol Y-Shift untuk memberikan akselerasi instan saat ingin mendahului kendaraan di depan maupun saat melibas tanjakan.

Menggunakan mesin blue core VVA 155cc, fitur connected yang terkoneksi dengan smartphone masih disematkan pada NMAX Turbo.

NMAX Turbo sendiri punya dua pilihan riding mode yakni T Mode (commuting) dan S Mode (sport).

T Mode bisa digunakan saat berkendara di perkotaan, sementara S Mode bisa dipakai untuk touring, jalan menanjak, boncengan atau melakukan manuver menyusul kendaraan lain di depan.

Mode berkendara S Mode digunakan untuk mendapat deselerasi dan akselerasi tambahan yang menjadi torsi tambahan maupun pengereman tambahan melalui tombol Y-Shift.

NMAX 2024 ini hadir dalam 5 pilihan antara lain Neo Version, Neo S Version, Turbo, Turbo Tech Max dan Turbo Tech Max Ultimate.

Baca Juga: Komparasi Ground Clearance Yamaha NMAX Turbo, NMAX 2022 dan NMAX 2017 Mana Paling Tinggi

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular