Scomadi Launching 2 Motor Baru di GIIAS 2024, Ada Model Pertama di Dunia Dijual Rp 100 Jutaan

Galih Setiadi - Kamis, 18 Juli 2024 | 20:35 WIB
MOTOR Plus-Online.com/Galih
Peluncuran motor baru Scomadi di GIIAS 2024.

MOTOR Plus-Online.com - Salah satu peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, yaitu Scomadi meluncurkan 2 motor baru sekaligus.

Scomadi launching 2 motor baru di GIIAS 2024, ada model pertama di dunia dijual dengan harga Rp 100 jutaan, bukan unit sembarangan.

Peluncuran skuter modern classic itu berlangsung pada Kamis (18/7/2024) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Kedua varian tersebut, yaitu Scomadi Turismo Technica 200w 'Frank Sanderson' dan 'Patriot Series'.

Salah satu modelnya, yaitu Scomadi Turismo Technica 200w 'Frank Sanderson' merupakan perdana di dunia, jumlahnya 100 unit bernomor untuk Indonesia.

Kemudian, untuk model 'Patriot Series' terinspirasi dari peringatan kemerdekaan Indonesia ke-79, jumlahnya hanya 79 unit.

Pendiri Scomadi, Frank Sanderson merasa bangga bisa memperkenalkan model unik yang mencerminkan sejarah pabrikan tersebut.

"Saya sangat bangga memperkenalkan model Scomadi baru di pameran otomotif terbesar di Indonesia. Di Scomadi, kami berkomitmen untuk berbagi passion kami terhadap skuter dengan pelanggan kami. Dengan Turismo Technica 200w baru yang membawa nama saya, Frank Sanderson, kami memperkenalkan model unik yang mencerminkan sejarah Scomadi dengan akarnya di balap motor Inggris," ungkap Frank Sanderson.

Scomadi
Motor baru Scomadi Turismo Technica 200w 'Frank Sanderson.

Baca Juga: 150 Motor Lebih Ramaikan Scomadi Sunday Breakfast & Ride, Pertama Setelah Libur Panjang

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular