ALVA Boost Charge Station Diperkenalkan di GIIAS 2024 Daya Baterai 10% ke 50% Kurang dari 30 Menit

Ardhana Adwitiya - Jumat, 19 Juli 2024 | 12:45 WIB
Aant/Otomotifnet
ALVA Boost Charge Station diperkenalkan dengan Cervo Boost Charge dan Cervo Q.

MOTOR Plus-online.com - Tak hanya motor listrik baru, ALVA juga memperkenalkan teknologi Boost Charge Station baru di Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2024.

ALVA Boost Charge Station diperkenalkan di tengah pameran GIIAS di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2024).

Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA mengatakan, Boost Charge Station ini merupakan stasiun pengisian daya cepat atau fast charging untuk motor listrik ALVA.

Tempat ngecas motor listrik itu baru bisa digunakan 3 motor baru ALVA yang juga dirilis di GIIAS 2024.

Motor listrik baru itu adalah Cervo Boost Charge, Cervo Q dan N3.

"Jadi motor-motor kami yang rilis hari ini memiliki kemampuan untuk Boost Charge," kata Purbaja Pantja kepada MOTOR Plus-online, Kamis.

"Karena masyarakat sering mempertanyakan tempat charge dimana, lalu untuk charging butuh waktu berapa lama," sambungnya.

"Kami memberikan solusi kepada masyarakat dengan memperkenalkan produk-produk kami yang bersifat Boost Charge," lanjut Purba, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Calon Motor Listrik Murah ALVA Muncul di GIIAS 2024 Harga Rp 11 Jutaan Jarak Tempuh Sejauh Ini

'Kita juga akan memasang Boost Charge Station di tempat-tempat yang strategis di kota-kota yang kita mempunyai operasi," tambahnya.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular