Advertorial

All New Honda BeAT Jadi Favorit Pengunjung PRJ 2024

Content Marketing ADV - Jumat, 19 Juli 2024 | 13:12 WIB
DOK. AHM
Pengunjung sedang mencoba All New Honda BeAT di booth AHM

Motorplus-Online.com – Setelah sebulan digelar, agenda Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) resmi berakhir pada Minggu (14/7/2024).

Di segmen otomotif, gelaran PRJ juga kerap dimanfaatkan oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk menghadirkan produk kendaraan bermotor terbaru. Salah satunya yakni, PT Astra Honda Motor (AHM) yang menghadirkan motor All New Honda BeAT.

Motor terlaris Honda ini tampil dengan sederet fitur canggih dan desain teranyar. Terdapat empat varian yang bisa dipilih konsumen, yakni Sporty CBS, CBS ISS Deluxe ACC, Sporty Deluxe Smart Key ACC, dan Street ACC.

Di area mesin, Honda BeAT teranyar ini mengusung mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi enhanced Smart Power (eSP).

Selain itu, tersedia juga fitur terbaru berupa indikator baterai untuk menampilkan kesehatan aki dan panel meter digital “Combined Digital Panel Meter”.

Panel ini dapat membantu pengendara untuk mengetahui informasi terkait penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, serta fitur indikator ECO yang mengatur konsumsi bahan bakar.

Baca Juga: Motor Bekas Sejuta Umat, Honda BeAT Harganya Sudah Semurah Ini

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key, motor ini juga telah dilengkapi kunci pintar atau smart key dan Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Urusan keamanan, Honda BeAT 2024 menyediakan fitur Secure Key Shutter dan tombol pembuka jok. Tombol ini dapat memudahkan pengendara saat membuka dan menutup jok motor.

Bergeser ke sistem pengereman, All New Honda BeAT juga sudah menggunakan fitur Combi-Brake System (CBS) yang dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA