4 Hari Razia Operasi Patuh Pallawa 2024, Polres Soppeng Sikat Habis Pengguna Knalpot Brong

Ahmad Ridho - Sabtu, 20 Juli 2024 | 09:17 WIB
KOMPAS.COM/TRI PURNA JAYA
Ilustrasi, selama 4 hari Polres Soppeng menggelar Operasi Patuh Pallawa 2024 sebanyak 22 pelanggar ditertibkan termasuk pengguna knalpot brong.

MOTOR Plus-online.com - Razia Operasi Patuh 2024 digelar serentak di seluruh Indonesia sampai 28 Juli.

4 hari razia Operasi Patuh Pallawa 2024, Polres Soppeng sikat habus pengguna knalpot brong.

Berbeda dengan Operasi Patuh 2024, di Soppeng sasaran razia berjumlah 8 pelanggaran.

Dari hasil razia sebanyak 22 pengendara ditertibkan karena melakukan pelanggaran lalu lintas.

Empat hari Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng mencatat sebanyak 22 pengendara ditindak, Kamis (18/7/2024).

Kasat Satlantas Polres Soppeng, AKP Abdul Malik mengungkap operasi dilakukan dengan cara patroli menyasar pengendara yang melanggar.

"Kami juga melaksanakan edukasi kepada pengendara sembari memperingatkan bahaya apabila tak mematuhi peraturan berkendara. Khususnya bagi kendaraan yang memiliki knalpot tidak sesuai spektek," ujarnya dikutip dari Tribun-Timur.com.

AKP Abdul Malik melanjutkan, selain knalpot sasaran operasi patuh juga berlaku bagi pengendara yang melawan arus dan tidak menggunakan helm standar.

"Bagi pelanggar yang kami temukan demikian, diberikan sanksi berupa teguran simpatik agar kedepan tak lagi mengulangi perbuatannya," tegas AKP Abdul Malik.

Baca Juga: Cara Bayar Denda Tilang Razia Operasi Patuh 2024 Bisa Langsung di ATM BRI atau Via Online

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular