Daftar Program FIF Group di GIIAS 2024, Beli Motor Honda Hemat Sampai Rp 8 Jutaan Banyak Promo Lain

Galih Setiadi - Rabu, 24 Juli 2024 | 16:30 WIB
MOTOR Plus-Online.com/Galih
FIF Group punya beberapa lini bisnis sebar program dan promo menarik di GIIAS 2024.

MOTOR Plus-Online.com - Banyak banget program yang bisa brother manfaatkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, apalagi yang mau beli motor.

Daftar program FIF Group di GIIAS 2024, beli motor Honda bisa hemat sampai Rp 8 jutaan ada juga program lainnya selama pameran berlangsung.

FIF Group yang punya 5 lini bisnis, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA punya program spesial yang berlangsung selama 18-28 Juli 2024.

Mulai dari diskon angsuran hingga Rp 5,67 juta dan cashback saldo AstraPay sampai Rp 1 juta buat brother yang datang langsung melakukan pengajuan di pameran yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang.

Kemudian, ada cashback extra berupa saldo Moxa hingga Rp 2,067 juta kalau melakukan pengajuan melalui aplikasi Moxa.

Dan potongan tenor 3 - 4 kali (TOP 33-35 bulan) untuk beberapa tipe motor tertentu dengan pengajuan lewat microsite astrafinancialevent.com.

Dengan berbagai promo ini, brother yang mengajukan pembiayaan motor Honda lewat FIF Group di GIIAS bisa hemat hingga Rp 8,867 juta.

MOTOR Plus-Online.com/Galih
Promo beli motor Honda dari FIF Group.

Selain itu, ada juga beberapa program dan promo lainnya dari Spektra, yaitu cukup bayar Rp 50 ribu bisa bawa pulang barang yang diinginkan, serta pengajuan di harga barang Rp 5-7 juta mendapatkan souvenir menarik dari Spektra.

Baca Juga: Bareng Astra Financial, FIF Tebar Diskon dan Banyak Lagi di GIIAS 2024, Buruan Manfaatkan

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular