Kawasaki Ninja Indonesia Region Babel Siap Gelar Jambore Daerah, Ada Doorprize Rp 3 Juta

Galih Setiadi - Minggu, 28 Juli 2024 | 19:44 WIB
Kawasaki Ninja Indonesia Region Babel
Jambore daerah Kawasaki Ninja Indonesia Region Babel.

MOTOR Plus-Online.com - Komunitas motor Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region Bangka Belitung (Babel) akan mengadakan Jambore Daerah (JAMDA).

Kawasaki Ninja Indonesia Region Babel siap gelar Jambore Daerah di lokasi ini.

JAMDA tersebut akan dilaksanakan pada 3 Agustus 2024 di Tanjung Pesona Beach Sungailiat Bangka.

Ketua Panitia Pelaksana JAMDA VI Region Babel, Alief Fadilla Effendi bilang pihaknya telah melakukan berbagai persiapan.

"Alhamdullilah berbagai persiapan sudah kami laksanakan dan koordinasikan, baik dari sisi administrasi, perijinan, penyambutan tamu dan penginapan untuk tamu-tamu dari luar daerah," kata Alief Fadilla Effendi.

"Kami akan menonjolkan dan menghadirkan budaya khas masyarakat Bangka serta destinasi-destinasi wisata yang ada di Pulau Bangka dan kegiatan ini juga di sambut dan diterima baik oleh Forkopimda-Forkopimda yang ada di Pulau Bangka," ujarnya.

JAMDA VI KNI Region Babel secara langsung akan mempromosikan destinasi wisata dan budaya yang ada di Pulau Bangka.

"Saya sangat bangga dan optimis kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik serta merasa terhormat bila teman-teman dari KNI luar BABEL datang dan menghadiri kegiatan ini dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Donatur dan Sponsorship yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan kami ini," kata Ketua KNI Region Babel, Putra.

Kawasaki Ninja Indonesia Region Babel
Momen Kawasaki Ninja Indonesia Region Babel saat family gathering.

Baca Juga: Dipakai Harian Hingga Turing, Begini Performa Kawasaki New Ninja 250 Menurut Komunitas

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular