Mantap, NMAX Turbo hingga Komeng dan Adul Meriahkan MAXi Yamaha Day 2024 Pertama

Galih Setiadi - Senin, 29 Juli 2024 | 11:06 WIB
Instagram.com/yamahaindonesia
Komeng dan adul bersama Yamaha NMAX Turbo 2024 di MAXi Yamaha Day 2024 pertama.

MOTOR Plus-Online.com - Motor baru Yamaha NMAX Turbo 2024 langsung menjadi sorotan di MAXi Yamaha Day 2024.

Rangkaian acara tersebut dimulai dari pekan ini, yaitu pada 27 dan 28 Juli 2024 dan sukses mencatatkan sejarah.

Soalnya, acara yang berlokasi di Plataran Candi Prambanan itu dihadiri lebih dari 1.500 biker yang melakukan touring dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan lainnya.

Mengusung konsep Ride & Camp dengan tajuk A TRU BRO yaitu ToUring BrOtherhood, para peserta Maxi Yamaha Day tahun ini tidak hanya diajak untuk menikmati kegiatan riding bersama dengan skutik Maxi Yamaha mereka.

Namun, juga dibuat larut dalam suasana kekeluargaan melalui kegiatan camping di area Candi Prambanan yang turut diselangi dengan berbagai kegiatan menarik.

Kegiatan tersebut makin meriah dengan kedatangan Komeng dan Adul sebagai brand ambassador Yamaha.

Seperti yang disampaikan Asst. General General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Antonius Widiantoro.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di tengah momen perayaan ulang tahun Yamaha yang ke 50 dan menyambut satu dekade MAXI Yamaha di tahun depan, kami pun mempersembakan event MAXI Yamaha Day terbesar sepajang Sejarah yang berlokasi di Plataran Candi Prambanan. Melalui event ini, kami tidak hanya ingin memperkuat rasa soliditas diantara para biker MAXI Yamaha yang terkenal loyal dan militan, tetapi juga ingin memberikan experience baru melalui kehadiran produk anyar NMAXTURBO” serta special performance yang menampilkan Komeng serta Adul sebagai brand ambassador Yamaha," kata Anton dalam keterangannya.

Baca Juga: Cerita Adanya Komeng Buat Yamaha NMAX Turbo 2024, Pihak Pabrikan Sempat Ragu Gara-gara Ini

Baca Juga: Yamaha NMAX Turbo 2024 Siap Jelajah Jalur Indonesia, Ratusan Kilometer Baru Tahap Awal

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular