TVS Resmikan Dealer ke-35 di Sumatera Utara, Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik

Ahmad Ridho - Kamis, 1 Agustus 2024 | 12:50 WIB
TVS
TVS kembali membuka dealer baru di Sumatera Utara dan jadi dealer ke-35, banyak promo menarik untuk manjakan konsumen.

MOTOR Plus-online.com - TVS terus melebarkan sayap dengan membuka dealer baru di Sumatera Utara.

TVS Resmikan Dealer ke-35 di Sumatera Utara, manjakan konsumen dengan promo menarik.

Pembukaan dealer baru ini melanjutkan sukses dengan dealer pertama TVS Medan yang berlokasi Jalan Brigjen Katamso No.245 B dan C, 246 A, Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan.

Sedangkan untuk dealer ke dua TVS Gatot Subroto bertujuan memudahkan penyebaran informasi promo, produk, spare-part dan kemudahan konsumen dalam kegiatan rutin perawatan kendaraan.

Dan menjadikan TVS Gatot Subroto menjadi dealer ke 35 secara national (31/7).

Pembukaan dealer TVS Gatot Subroto dihadiri Ravi Shanker Goel, selaku Konsul Jendral, dari Konsulat Jenderal India di Medan.

Mengingat TVS di negara India merupakan brand besar dan sebagai Konsulat Jendral India di Indonesia untuk wilayah Medan, memberikan dukungan penuh atas kerja sama pembukaan dealer TVS Gatot Subroto.

Dealer yang berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto No 317 Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Petisah dealer ini buka oleh CV Rudi Daya Pratama yang memiliki pengalaman di bidang roda dua secara mumpuni.

“Kami, memberanikan diri berbekal pengalaman 15 tahun di bidang penjualan dan pelatihan , yang artinya jaringan kami kuat luas. Kami di TVS Gatot Subroto yakni dengan ketersediaan spare-part dan secara produk pun TVS berhasil meyakinkan kami, untuk sementara fokus kami mencoba penetrasi ke pemerintah daerah di mana unit roda tiga TVS King “menyala” di sana," tegas Agus Tjulia selaku Branch Manager TVS Gatot Subroto.

Baca Juga: TVS Ronin Dimodifikasi Gaya Scrambler Sangar Dibuat Untuk Peringatan Perang

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular