Advertorial

Budget Tipis Modif Motor Fazzio, Bisa dapet Cuan Jutaan Rupiah buat Warga Makassar!

Content Marketing ADV - Selasa, 13 Agustus 2024 | 19:36 WIB
DOK. Yamaha
Fazzio Modifest 2024 berlanjut di Kota Makassar pada 17 Agustus 2024

MOTOR Plus-online.com – Yamaha Fazzio berhasil memikat hati para pengguna nya, karena Yamaha Fazzio tidak hanya fungsional, tetapi juga mampu merefleksikan gaya pribadi.

Desain bodi yang unik dan kekinian juga membuat motor ini seolah "kanvas putih" untuk melakukan sejumlah modifikasi tipis-tipis untuk kaum budget minimalis.

Sebagai contoh, Anda bisa melakukan light modification dengan mengganti shockbreaker bawaan dengan produk aftermarket. Harganya pun beragam, mulai dari Rp 95.000 tergantung merek dan jenis.                                                                                                                                

Ada kabar gembira untuk Anda yang gemar modif tipis-tipis Fazzio kesayangan. Untuk merangkul mereka yang gemar “mendandani” Fazzio, Yamaha menghadirkan ajang kompetisi bertajuk “FAZZIO Modifest 2024: Modif Tipis-Tipis, Motor Jadi Modis”.

Terdapat dua kategori yang dapat diikuti para pemilik Fazzio, yaitu:

1. Modif Tipis-Tipis

Merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. Kategori ini menghadirkan hadiah trofi dan hadiah total Rp7,5 juta.

2. Modif Gaya Gue

Kategori modifikasi ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesori original Yamaha. Dalam kategori ini, menghadirkan trofi dan hadiah total Rp15,5 juta

Dilansir dari akun Instagram @fazziomodifest, kegiatan ini akan digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (17/8/2024). Sebelumnya, agenda ini telah digelar lebih dulu di Kota Bandung pada 3 Agustus 2024 dan Yogyakarta pada 10 Agustus 2024.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA