Advertorial

Lifestyle Modifikasi Pertama di Indonesia, Warga Makassar Unjuk Kreativitas di Fazzio Modifest 2024

Sheila Respati - Minggu, 18 Agustus 2024 | 21:55 WIB
DOK. YIMM
Makassar dipilih sebagai kota pelaksanaan Fazzio Modifest 2024 karena kreativitas modifikatornya.

Motorplus-online.com – Ajang modifikasi berpadu lifestyle Yamaha Fazzio Modifest 2024 hadir di kota keempat, yakni Makassar, Sabtu (17/8/2024). Pelaksanaan di Makassar menjadi istimewa karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79. Adapun Fazzio Modifest 2024 Makassar diselenggarakan di pelataran parkir Phinisi Point Mall.

Seperti diketahui, saat ini motor bukan sekadar alat transportasi, melainkan penunjang gaya hidup. Oleh karena itu, ajang modifikasi khusus motor Yamaha Fazzio ini dihadirkan untuk menyapa pencinta otomotif dan lifestyle yang gemar berkreasi dengan motor Fazzio mereka.

Makassar atau yang akrab disebut Kota Daeng, menjadi pilihan tempat pelaksanaan Yamaha Fazzio Modifest karena banyak alasan. Chief Yamaha Territory 7 Sulawesi Paulus Himawan mengatakan, Makassar dipilih karena keberagaman budaya masyarakatnya, dominasi Yamaha sebagai merek otomotif pilihan, hingga kreativitas modifikatornya.

Makassar merupakan gudang modifikator berbakat di wilayah Indonesia Timur. Yamaha, kata Paulus, ingin mengapresiasi kreativitas mereka yang menjadikan motor Yamaha Fazzio sebagai “white canvas” untuk berkarya.

“Kami ingin memfasilitasi mereka melalui ajang ini. Fazzio Modifest sendiri tidak terbatas pada kompetisi modifikasi, tetapi juga terdiri dari kegiatan lainnya yang menginspirasi pencinta otomotif serta bertema lifestyle seperti Live Painting, Cosplay Competition, dan Photo Challenge,” ujar Paulus dalam keterangan tertulis, Minggu (18/8/2024).

DOK. YIMM
Banyak karya menarik dan unik yang ditampilkan di Fazzio Modifest 2024 Makassar.

Karena bertepatan dengan momen HUT RI ke-79, Fazzio Modifest 2024 di Makassar diwarnai dengan kegiatan city touring Classy Clan Merdeka yang diikuti lebih dari 100 skutik Classy Yamaha.

Touring dilakukan dari titik start hingga ke lokasi acara. Misi dari kegiatan ini adalah mengobarkan semangat kemerdekaan di tengah masyarakat Kota Makassar.

Saling adu skill di berbagai kategori

Sebagai informasi, Fazzio Modifest 2024 memiliki dua kategori modifikasi, yakni Fazzio Modif Tipis-tipis dan Fazzio Modif Gaya Gue.

Penulis : Sheila Respati
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA