Garuda Indonesia Luncurkan Livery Spesial MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Ada Juga Diskon Tiket

Uje - Kamis, 12 September 2024 | 21:00 WIB
Istimewa
Garuda Indonesia Luncurkan Livery Spesial MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Ada Juga Diskon Tiket

MOTOR Plus - online.com Garuda Indonesia resmi menjadi official airline dalam perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akhir bulan September 2024 ini.

Balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akan digelar pada 27-29 September 2024 mendatang.

Bentuk duku Garuda Indonesia terhadap gelaran MotoGP TM 2024 melalui penyediaan layanan transportasi udara yang mengedepankan keramahtamahan khas Indonesia.

Bukan hanya memperkuat value sebagai national flag carrier, melainkan juga diharapkan dapat memberikan pengalaman mengudara yang berkesan khususnya bagi para pecinta otomotif dan balap motor di Tanah Air.

"Hadirnya para penunggang kuda besi terbaik di dunia pada ajang balap motor MotoGP™️ 2024 ke Indonesia ini tentunya diharapkan turut menambah antusiasme tingkat jumlah kunjungan wisatawan ke Mandalika sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Indonesia termasuk wilayah Lombok dan sekitarnya sehingga menjadi dukungan berkelanjutan terhadap pengembangan kinerja sektor pariwisata nasional," kata Irfan dalam keterangannya.

Komitmen dukungan Garuda Indonesia sebagai official airline ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Garuda Indonesia dan ITDC oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan Direktur Utama ITDC Ari Respati pada Rabu (11/9) bertempat di Hanggar 2, GMF AeroAsia.

Irfan menyatakan, dalam kerja sama ini Garuda Indonesia sebagai official airline menawarkan sejumlah benefit selama MotoGP Indonesia.

Seperti diskon potongan harga tiket rute internasional hingga 20 persen, pemasangan logo IndonesianGP dan The Mandalika pada livery pesawat Boeing 737-800NG (PK-GFW).

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Veda Ega Pratama di Red Bull Rookies Cup Kalahkan Pembalap Indonesia Terdahulu

Selain itu juga tersedia ekstra bagasi, dedicated PIC dan check-in counter di bandara hingga berbagai benefit lainnya.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular