Yuk Daftar Honda Bikers Day atau HBD 2024, Banyak Acara Menarik Begini Caranya

Galih Setiadi - Sabtu, 14 September 2024 | 16:30 WIB
AHM
Suasana member komunitas di Honda Bikers Day atau HBD sebelumnya.

MOTOR Plus-Online.com - Kabar gembira buat penggemar dan pengguna motor Honda, kegiatan Honda Bikers Day alias HBD 2024 akan diselenggarakan dalam Waktu dekat.

Hal tersebut dilakukan PT. Astra Honda Motor (AHM) Bersama jaringan motor Honda.

Pesta akbar tersebut mengajak lebih dari 30 ribu pengguna motor di Indonesia.

Ajang memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers dari seluruh Indonesia bertempat lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah.

Acara yang berlangsung pada 26 Oktober 2024 bertajuk 'Soundtrack of Brotherhood'.

Sesuai namanya, kegiatan ini mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia dapat turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan antar pengguna motor, mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik yang menghibur puluhan ribu bikers.

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas perwakilan klub motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 26 Agustus 2024.

Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut, serta dapat mengunjungi langsung lokasi kegiatan untuk ikut kemeriahan kegiatan.

Baca Juga: Gokil, 34 Ribuan Bikers Honda Meriahkan HBD 2023, Usung Tema Bersama Penuh Arti

Baca Juga: AHM dan Main Dealer Honda Gelar HBD Regional di 3 Pulau Indonesia, Ribuan Pecinta Motor Honda Bersatu

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular