Honda Vario Rem Blong Pasangan Muda-Mudi Terjun ke Sawah di Jalur Maut Sarangan

Uje - Selasa, 17 September 2024 | 11:00 WIB
Kompas.com
Rem blong yang dialami oleh Honda Vario yang dikendarai pasangan muda-mudi membuat keduanya terjun ke area sawah.

MOTOR Plus - online.com Rem blong yang dialami oleh Honda Vario yang dikendarai pasangan muda-mudi membuat keduanya terjun ke area sawah.

Kecelakaan ini terjadi di turunan tajam jalur maut Sarangan-Magetan.

Imam Mahmudi (24) yang membonceng Yuni Dwi Annisa (23) terkapar usai Honda Vario mereka mengalami rem blong dan terjun ke area sawah.

Diejalskan Kapolsek Plaosan AKP Joko Yuhono kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Umum Desa Dadi, tepatnya di tikungan Dusun Ngwolo, Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

"Kejadiannya pukul 10.30 WIB, di mana pengendara motor Honda Vario AG 5505 UX diduga mengalami gangguan rem di jalan menurun tajam dan menikung terjun ke area kebun warga," ujarnya dikutip dari kompas.com

Ketika memasuki tikungan menurun di Dusun Ngwolo, motor Honda Vario tersebut mengalami gangguan rem hingga pengendara mengalami kesulitan mengendalikan lahu sepeda motor.

Motor Honda Vario akhirnya menabrak besi pembatas jalan yang membuat keduanya terpental dan jatuh ke area persawahan dengan kedalaman sekitar 10 meter.

"Akibat terjun ke area sawah warga, pengendara atas nama Imam Mahmudi mengalami luka patah tulang pada bahu kanan dan lecet pada kaki kiri," jelasnya.

Baca Juga: Macet Horor di Puncak Bogor Akibat Long Weekend Motor Tidak Bisa Bergerak Pengendara Buang Air Sembarangan 

"Sementara yang dibonceng atas nama Yuni Dwi Annisa mengalami luka patah pada kaki kiri,” imbuh Joko Yuwono.

Kepolisian Resor Magetan masih mendalami penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Kedua korban yang mengalami luka patah tulang tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan medis," ucap Joko.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rem Blong, Sepeda Motor yang Ditumpangi Muda-mudi Terjun ke Area Sawah di Jalur Maut Sarangan"

Source : Kompas.com
Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular