Oli Baru Federal Oil Diklaim Bikin Mesin Motor Matic dan Kopling Lebih Irit Bensin

Ardhana Adwitiya - Selasa, 24 September 2024 | 08:54 WIB
Istimewa
Oli sintetik baru dari Federal Oil yaitu Federal Matic 10W-30 0,65 liter (kiri), Federal Racing Matic 10W-30 0,8 liter (tengah), dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8 liter (kanan).

MOTOR Plus-online.com - Federal Oil resmi luncurkan 3 oli sintetik terbaru di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2024).

Adapun 3 oli yang dinaungi PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) itu adalah Federal Matic 10W-30 0,65 liter, Federal Racing Matic 10W-30 0,8 liter, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8 liter.

Tiga varian oli ini melengkapi rangkaian produk pelumas untuk motor matic dan motor kopling dari Federal Oil untuk pasar pelumas Indonesia.

Ketiganya memiliki formula dan spesifikasi yang meningkatkan kinerja mesin lebih optimal, memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

"Kami bangga memperkenalkan Federal Matic 10W-30 0,65L dan Federal Racing Matic 10W-30 0,8L untuk skuter matik, serta Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L untuk motor manual," ucap Rommy Averdy, Market Development General Manager PT EMLI.

"Kami berharap rangkaian varian terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang pasti makin nyaman dengan pilihan pelumas synthetic yang lebih lengkap bagi pengendara motor," lanjutnya.

Rommy menambahkan, rangkaian varian terbaru dari Federal Oil menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menyediakan pelumas berkualitas sesuai perkembangan teknologi pada mesin motor.

Federal Matic 10W-30 0,65 liter adalah produk pelumas berteknologi sintetik untuk motor matic yang membutuhkan takaran pelumas 0,65 liter.

Baca Juga: Seberapa Murah Harga Oli Mesin dan Gardan Federal Oil September 2024, Ini Daftarnya

Pelumas ini dilengkapi teknologi Triple Comfort Formula yang diklaim dapat membuat motor irit bensin hingga 5%.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular