Kronologi Cekcok Komunitas Yamaha NMAX vs Truk Pertamina di Deli Serdang

Ardhana Adwitiya - Selasa, 24 September 2024 | 17:00 WIB
Instagram/jakarta.keras
Video komunitas Yamaha NMAX hadang truk Pertamina di Deli Serdang, Sumatera Utara.

MOTOR Plus-online.com - Insiden komunitas Yamaha NMAX hadang truk Pertamina terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Sabtu (21/9/2024).

Videonya pun beredar di media sosial dan mendapat tanggapan negatif dari netizen.

Salah satunya diunggah akun Instagram @jakarta.keras, Minggu (22/9/2024).

Dalam video terlihat komunitas Yamaha NMAX itu menggunakan jaket seragam bertuliskan SMCI atau Squad Max Community Indonesia.

Klik link ini untuk lihat video lengkapnya.

Setelah viral, salah seorang anggota komunitas yang tak mau disebut namanya menjelaskan kronologi awal insiden tersebut.

"Saya berada dalam barisan rombongan SMCI kemaren di Sembahe," ucap anggota komunitas yang riding bareng SMCI, Selasa (24/9/2024).

"Kondisi macet karena ada buka tutup jalan yang disebabkan oleh truk rusak," sambungnya.

Baca Juga: Kata Pakar Safety Riding Sopir Truk Pertamina yang Dihadang Komunitas Yamaha NMAX Bisa Lapor Polisi 

"Kondisi macet, rombongan menyalip di sisi kanan dan kiri, namun supir truk seakan-akan  sengaja mepetin mobil ke sisi kiri sehingga beberapa rekan kami terpaksa turun ke bahu jalan," lanjutnya.

"Setelah itu dengan sengaja mepetin mobilnya ke arah kanan, seakan-akan tidak memperbolehkan rombongan untuk menyalip truk tersebut," tambahnya.

"Beberapa orang dari rombongan kami yang merasa dipepet sebelah kanan tidak dapat menahan emosi sehingga terjadi insiden penyetopan mobil truk tangki tersebut," sambung dia.

"Enggak akan ada asap kalau enggak ada api, logisnya enggak mungkin kita lagi nikmati perjalan touring terus tiba-tiba nyetopin tangki," pungkasnya.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular