Pengenalan Sustainability in Motorsport, FIM Bersama IMI Ajak Bikers Peduli Lingkungan

Ahmad Ridho - Rabu, 25 September 2024 | 15:05 WIB
MOTOR Plus/ A. Ridho
FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) menggelar seminar Sustainability in Motorsport di Gedung Ohlins, Cikini Jakarta pada Rabu (25/9/2024).

MOTOR Plus-online.com - Kepedulian lingkungan menjadi pembahasan FIM (Federasi Sepeda Motor Internasional) bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Seminar Pengenalan Sustainability in Motorsport, FIM dan IMI ajak bikers peduli lingkungan.

Acara seminar yang menghadirkan Mrs Kattie Juarez Dubon selaku FIM CID Director, sebagai pembicara berlangsung meriah.

Turut dihadiri pihak IMI beserta bikers dari beberapa club motor seperti Jakarta Max Owners (JMO) dan IBLBC Jakarta.

Selain itu turut bergabung member dari beberapa club mobil.

Acara bertajuk Pengenalan Sustainability in Motorsport ini bertujuan untuk memberikan pemahaman soal kepedulian lingkungan dari IMI

"Sustainability in Motorsport sudah berjalan di beberapa negara, khusus untuk Indonesia baru diadakan hari ini. Walaupun telat dari negara lain namun lebih baik dibanding tidak sama sekali," buka Lestarijono Abimanju, FIM Sustainability Steward kepada MOTOR Plus usai acara, Rabu (25/9/2024).

Sustainability in Motorsport yang diadakan IMI ini menggabungkan pemahaman olahraga motor dengan program keberlanjutan yang salah satunya soal kepedulian lingkungan.

Karena itu, acara ini melibatkan bikers (pengendara motor) dan member club mobil agar tumbuh kesadaran untuk peduli terhadap lingkungan.

Baca Juga: Kondisi Pecco Bagnaia dan Alex Marquez Usai Kecelakaan Parah di MotoGP Aragon 2024, FIM Beri Sanksi?

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular