Meriahnya MAXi Yamaha Day 2024 di Bali Ada Komeng dan Adul hingga Ratusan Bikers

Galih Setiadi - Rabu, 2 Oktober 2024 | 12:20 WIB
Yamaha
Kemeriahan MAXi Yamaha Day 2024 di Bali, ada Komeng dan Adul serta ratusan bikers.

MOTOR Plus-Online.com - Enggak terasa MAXi Yamaha Day 2024 yang sukses digelar di Bali menjadi seri terakhir di tahun ini.

Meriahnya MAXi Yamaha Day 2024 di Bali ada Komeng dan Adul hingga ratusan bikers di acara yang berlangsung pada 28-29 September 2024 tersebut.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 900 bikers pengguna MAXi Yamaha dari seluruh wilayah Bali.

Lokasinya berada di Bali Outbond & Farmstay, Tabanan, Bali.

MAXi Yamaha Day Bali tahun ini juga menampilkan kesenian Okokan, salah satu seni pertunjukan tari khas Pulau Dewata yang memiliki esensi untuk menolak bala dan sangat kental dengan nilai-nilai spiritualitas lokal.

Tarian ini sendiri dimainkan dalam rangka menyambut kehadiran para peserta di pintu kedatangan dan akan berkeliling di sekitar area venue sebagai simbol untuk menjauhkan peserta dari berbagai hal negatif.

Seperti yang dijelaskan Hendra Wijaya, Chief Area DDS Bali.

"Tidak terasa event MAXi Yamaha Day tahun ini sudah hampir selesai. Senang sekali karena Bali akhirnya terpilih sebagai area yang dipercayakan untuk menutup seluruh rangkaian kemeriahan MAXi Yamaha Day 2024 yang sudah dihelat sejak bulan Juli lalu. Kehadiran Komeng & Adul dalam event ini sangat menambah antusiasme dan semangat para peserta dari berbagai wilayah untuk datang ke event ini. Semoga tali persaudaraan yang solid di antara kita semua dapat terus terjaga dengan baik dan saya harap kita dapat kembali berkumpul bersama di event tahun depan," ujarnya dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Mantap, NMAX Turbo hingga Komeng dan Adul Meriahkan MAXi Yamaha Day 2024 Pertama

Baca Juga: Puncak Perayaan MAXi Yamaha Day 2023 Sumatera Utara, 500 Benih Ikan Mas Dilepas di Danau Toba

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular