Kok Bisa Surat David Alonso Bikin Marc Marquez Nangis Pas MotoGP Jepang 2024?

Galih Setiadi - Kamis, 10 Oktober 2024 | 18:55 WIB
Kolase X/AsparTeam & GresiniRacing
David Alonso dai Marc Marquez, surat bikin air mata mengalir di MotoGP Jepang 2024.

MOTOR Plus-Online.com - Surat yang dibuat David Alonso (CFMoto Aspar Team) membuat Marc Marquez (Gresini Racing) mengeluarkan air mata saat MotoGP Jepang 2024.

Kejadiannya berlangsung saat gelaran MotoGP Jepang 2024, tepatnya saat sebelum kelas Moto3 balapan.

Seperti yang brother tahu, David Alonso merupakan peraih juara dunia Moto3 2024 yang meraih title di MotoGP Jepang 2024, Minggu (6/10/2024).

Ternyata, malam sebelum balapan, pembalap dengan nomor 80 itu sempat membuat surat.

"Ini menakutkan bagi saya untuk memikirkan cara hidup saya bisa berubah kurang dari 24 jam. Ini sudah malam dan saya merasa seperti menangis, saya melihat ke cermin, memandangi diri sendiri dan mengatakan 'Besok kau akan meraih juara dunia', dan mata saya mulai berair"

"Saya tidak tahu kalau saya benar-benar menyadari situasinya, atau Ketika saya siap. Ini mimpi, saya selalu menginginkan sejak kecil, dan sekarang berada tepat di depan saya, beberapa jam lagi, ini akan terlewati. Untungnya, saya bisa tidur nyenyak, setidaknya tidak kehilangan kesempatan tidur, entahlah. Hal yang hanya saya ketahui hanyalah besok jam 12. Saya baca surat ini, artinya iya, saya sudah melakukannya, maaf, sudah selesai"

"Saya perlu menulis (surat) sebelum tidur. Saya akan jujur saat saya ceritakan saya ingin menang, sangat senang skali, saya tidak dapat membayangkan hal itu. Ayah, Ibu, saya saying kalian, pesan selamat pagi ini selalu kita kirimkan, meskipun kita jauh, panggilan-panggilan itu, banyak menolong kita," begitu isi surat David Alonso, saat wawancara kepada DAZN.

Saat membaca surat tersebut dan direkam hingga videonya tersebar, berbagai reaksi pun bermunculan.

Baca Juga: Sisa Musim MotoGP Motor Marc Marquez Dibikin ke Settingan Awal Lagi Alias Downgrade Efek Terbakar di Mandalika

Baca Juga: Ducati Sengaja Bikin Pelan Motor Marc Marquez di Sisa Musim MotoGP 2024 Ada Apa Nih?

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular