Honda Scoopy Milik Guru Terbelah Usai Tertemper KA Sancaka Efek Mau Menolong Siswa Pramuka yang Kram Kaki

Uje - Minggu, 13 Oktober 2024 | 16:57 WIB
Tribunsolo.com
Honda Scoopy milik guru SMK rusak parah dan terbelah usai tertemper Kereta Api (KA) Sancaka di Kabupaten Sragen.

MOTOR Plus - online.com Honda Scoopy milik guru SMK rusak parah dan terbelah usai tertemper Kereta Api (KA) Sancaka di Kabupaten Sragen.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Wonotolo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen pada Sabtu (12/10).

Honda Scoopy tersebut milik Bekti (43) warga Desa Popongan, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar.

Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi melalui Kasi Humas Polres Sragen, AKP Sigit Sudarsono mengatakan kejadian tersebut terjadi di area perlintasan kereta api tanpa palang pintu KM 226+8.

Kecelakaan tersebut diketahui oleh satpam Stasiun Kebonromo sekira pukul 12.45 WIB, yang menerima informasi ada sepeda motor yang tertemper kemudian terlempar ke sebelah kanan, jalur hulu.

"Pengendara sepeda motor menghindar sehingga tidak terdapat korban jiwa," ungkapnya dikutip dari TribunSolo.com, Minggu (13/10/2024).

"Kemudian, satpam dan warga lainnya menelusuri lokasi dan mendapati sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi AD 3120 VAC tergeletak dalam keadaan rusak di samping rel KA dengan jarak 50 meter," tambahnya.

AKP Sigit menambahkan sebelum kejadian, korban sedang mendampingi kegiatan Pramuka lintas alam siswa.

Baca Juga: Puluhan Motor Warga Digembok Polisi di 15 Titik Lokasi di Jakarta Barat Begini Alasannya

Menurutnya, korban bermaksud untuk menyeberang perlintasan tanpa palang untuk menjemput siswanya yang mengalami kram kaki.

"Saat ban depan sepeda motor masuk ke rel, tiba-tiba sepeda motor mati dan dihidupkan kembali tidak bisa, korban mencoba menggerakkan sepeda motor sekira 10 menit akan tetapi juga tidak bisa," jelasnya.

"Kemudian, korban melihat kereta api mendekat, dan masinis memberi aba-aba untuk menyingkir, kemudian korban lari meninggalkan sepeda motornya," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Motor Scoopy Milik Guru SMK Tertemper KA Sancaka di Gondang Sragen, Terlempar Sejauh 50 Meter

Source : TribunSolo.com
Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular