Di Depan Jokowi dan Prabowo Subianto, Polwan Atraksi Berdiri di Atas Harley-Davidson Seharga 20 NMAX Turbo

Ahmad Ridho - Minggu, 20 Oktober 2024 | 16:10 WIB
Tribun Medan TV
Atraksi berbahaya polwan atraksi di atas moge Harley-Davidson Ultra Glide di depan mantan Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

 

MOTOR Plus-online.com - Minggu (20/10/2024) pelantikan Presiden Prabowo Subianto sukses digelar.

Atraksi berbahaya polwan berdiri di atas moge Harley-Davidson di depan mantan Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Polwan yang mengenakan seragam lengkap nampak melakukan persiapan sebelum atraksi.

Harley-Davidson Ultra Glide digeber disusul aksi berani polwan berdiri di atas moge mahal itu.

Atraksi yang hanya dilakukan polisi wanita yang sudah terlatih itu membuat kagum Presiden Prabowo Subianto dan mantan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi dan Prabowo tampak terkejut dan tertawa bersama melihat manuver-manuver yang dilakukan para Polwan dalam mengendarai sepeda motor.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subianto terlihat juga terheran-heran melihat aksi para Polwan itu.

Aksi hormat polwan itu juga diakhiri karena motor yang dibawanya sempat terombang-ambing.

Aksi berani polwan itu dilakukan dalam Apel Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Senin, (14/10/2024).

Baca Juga: Menang Banyak, Pelajar Tanpa Helm Tak Ditilang Malah Diusap Polwan

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular