4 Hari Koma Pemotor Yamaha Mio di Surabaya Akhirnya Meninggal, Panik Dikejar Geng Motor

Ahmad Ridho - Sabtu, 17 Agustus 2024 | 15:20 WIB
Instagram
Ilustrasi, Pemuda asal Sememi, Benowo, Surabaya, berinisial ATS (20) yang koma sejak Minggu (11/8/2024) akhirnya meninggal usai dikejar geng motor dan menabrak tiang listrik.

MOTOR Plus-online.com - Gerombolan pemuda bermotor atau geng motor kembali bikin ulah sampai menewaskan pemuda berusia 20 tahun.

4 hari koma pemotor Yamaha Mio Soul di Surabaya akhirnya meninggal, panik dikejar geng motor.

Korban yang ketakutan dikepung akhirnya menabrak tiang listrik.

Setelah dirawat di rumah sakit, korban geng motor ini akhirnya meninggal dunia.

Pemuda asal Sememi, Benowo, Surabaya, berinisial ATS (20) yang koma sejak Minggu (11/8/2024) akhirnya menghembuskan nafas terakhir, pada Kamis (14/8/2024).

Informasinya, ia mengalami luka parah pada bagian organ yang terbilang vital, setelah motor Yamaha Mio J yang dikemudikannya menabrak tiang di kawasan Ruko Taman Puspa Raya, Made, Sambikerep, Surabaya.

Diduga, korban ATS terpaksa menggeber kencang motornya, lalu terjatuh menabrak tiang hingga menderita luka parah tersebut, karena dikejar-kejar geng motor.

Diketahui, korban ATS pertama kali mendapatkan penanganan medis di RSUD Bhakti Dharma Husada (BDH) Surabaya, setelah diantar saksi warga sekitar.

Selama diperiksa, ternyata Korban ATS mengalami luka pada bagian kepala.

Baca Juga: Geng Motor Medan Makin Brutal Anggota TNI Dianiaya Hingga Buta

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular